Tim Mobile Legends Indonesia Harus Relakan Medali Emas untuk Filipina
berita
sumber Foto : antaranews.com
09 December 2019 11:12
Watyutink.com – Tim mobile legends Indonesia harus menerima kekalahan dari tim tuan rumah Filipina pada nomor Mobile Legends Bang Bang dalam partai grand final Best of five (BO5) SEA Games 2019 yang berlangsung di Filoil Flying V Center San Juan, City, Filipina, Minggu (8/12/2019) malam. Indonesia kalah dari Filipina dengan skor tipis 2-3.

Kekalahan ini membuat Indonesia harus merelakan target medali emas pada nomor ini ke tuan rumah Filipina. Indonesia meraih medali perak, disusul Malaysia yang mendapat perunggu.

Baca Juga

Dilansir dari antaranews.com, gemuruh supporter dan penonton yang berada di lokasi pertandingan sempat mempengaruhi psikologis atlet Indonesia yang sempat mampu menyamankan skor 2-2. Namun, memasuki game terakhir, tim tuan rumah mampu merubah kedudukan menjadi 3-2 yang menghantarkannya meraih medali emas.

Diberitakan sebelumnya, Indonesia berada di grup B bersama dengan Filipina, Laos, dan Thailand. Pada babak group stage, Indonesia mampu mengalahkan tim Thailand dan Laos dengan skor 2-0, dan memperoleh hasil seri saat melawat Filipina. Sedangkan pada babak upper bracket semifinal, tim indonesia tampil memukau hingga memaksa tim Malaysia mengakui keunggulan tim Indonesia dengan skor 2-0. Kemenangan ini menghantarkan tim Indonesia masuk babak grand final menghadapi Filipina yang sebelumnya menang atas Vietnam.

Disetiap kekalahan ada kemenangan yang menanti!

Tetaplah kritis membaca berita!

SHARE ON
OPINI PENALAR
close

TOPIK TERPOPULER

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF

Andry Satrio Nugroho

Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (INDEF)

Ahmad Heri Firdaus

Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (INDEF)